Kabupaten Garut di PORDA JAWA BARAT XI 2010 di BANDUNG jum’at petang kemarin sempat berbahagia hati ketika cabor Silat dari nomor tunggal ganda dan regu TGR berhasil menyumbangkan Emas dengan selisih angka tipis 444 poin dari lawannya kota Cimahi yang mengantongi nilai 442.

Kemenangan Tim pesilat Garut yang terdiri dari Angga, Faisa, Anggi, Faisal dan Asep Wildan, ini menambah harapan tim PORDA GARUT dalam pengumpulan medali Emas, sementara medali emas yang terkumpul hingga jum’at petang ini sudah sepuluh.

Diharapkan dengan penambahan Emas tersebut peringat Garut bisa naik ke level 8 dalam posisi sementara peraihan medali secara total.

Sementara itu diluar dugaan cabor panahan kini menyumbangkan perak bagi kontingen PORDA GARUT setelah atlet panahan kuntori di kelas tradisionil putra yang berlangsung di halaman Stadion Sepak Bola Jalak Harupat jum’at pagi kemarin, kemudian perak ditambahkan pula dari cabor Tenis Meja yang saat ini baru mengikuti nomor Ganda atas nama Fahmi dan Hendi yang kalah dari petenis KABUPATEN BOGOR, pertandingan cabor Tenis Meja itu bertempat di GOR SGS SOREANG kabupaten bandung.

Sedang dicabor silat masih ada beberapa pertandingan yang akan di ikuti oleh sejumlah Atlet Silat Garut, pertandingan silat ini berlangsung di GOR KONI KOTA BANDUNG jalan Jakarta sejak jum’at pagi kemarin diharapkan oleh pimpinan kontingen kabupaten Garut dari silat ini bisa menyumbangkan Emas.

Sementara itu di cabang olah raga Taekwondo, Atlet Garut sudah siap tanding yang akan berlangsung di Sport hal UPI ledeng Bandung, cabang olah raga lainnya yang diharapkan bisa menambah perbendaharaan Emas dari Tarung Derajat.

Penerbit : http://www.garutkab.go.id/pub/news/detail/4757-sekilas-porda-garut-di-porda-jawa-barat-xi-2010-sempat-berbahagia-hati.html