Senin, 28 Juni 2010 – 03:56 wib

Share
Hendra Mujiraharja – Okezone

Foto: Luis Fabiano/Getty Images
JOHANNESBURG – Luis Fabiano sepertinya sudah tidak betah di Sevilla. Jika hengkang, maka dia ingin bergabung dengan Manchester United atau Milan.

Fabiano memang sudah menjadi target Milan sejak musim panas lalu. Bahkan, manajemen I Rossoneri masih penasaran dan melanjutkan misi mendapatkan mantan bomber FC Porto itu.

Sebenarnya kubu Sevilla sudah memberikan penawaran terhadap Fabiano. Namun, pemain bernama lengkap Luis Fabiano Clemente ini menegaskan keinginan meninggalkan Los Rojiblancos (julukan Sevilla-red).

“Saya ingin menegaskan saya tidak akan memperpanjang kontrak dengan Sevilla. Di usia 29 tahun, saya membutuhkan sebuah tim yang memberikan sebuah tantangan baru,” kata Fabiano.

“Saya memang mendengar Tottenham Hotspur tertarik terhadap saya. Tapi, dengan penuh hormat, itu bukan tim yang saya ingin memenangi Premier League atau kompetisi Eropa dalam tiga atau empat tahun mendatang,” lanjut dia.

“Pilihan itu antara Manchester United dan AC Milan. Itu merupakan dua tim yang ingin saya bela. Mereka merupakan dua tim raksasa di Eropa,” tegas bomber asal Eropa itu.

“Setelah Piala Dunia berakhir, saya akan membuat keputusan masa depan saya. Sementara spekulasi terus bergulir, saya berharap Sevilla mulai membuka diskusi,” tandasnya kepada Daily Star, Senin (28/6/2010).

Sumber  :  http://bola.okezone.com